Saturday, January 7, 2017

Tanpa Sepatu, Pramugari Garuda Indonesia Gendong Nenek Keluar Pesawat

Tanpa Sepatu, Pramugari Garuda Indonesia Gendong Nenek Keluar Pesawat

Jakarta - Penerbangan GA 821 Kuala Lumpur-Jakarta tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Sabtu 7 Januari 2016 siang. Selain mendarat dengan mulus, penerbangan pesawat Garuda Indonesia ini juga berakhir dengan cerita mengagumkan.

Tanpa Sepatu, Pramugari Garuda Indonesia Gendong Nenek Keluar Pesawat
**Inilah Vera, pramugari Garuda Indonesia yang mendadak jadi buah bibir di media sosial. Fotonya tengah menggendong seorang nenek keluar pesawat menjadi viral.

Adalah Vera, pramugari Garuda Indonesia yang mendadak jadi buah bibir di media sosial. Fotonya tengah menggendong seorang nenek keluar pesawat menjadi viral.

Dengan berseragam pramugari dan tanpa alas kaki, senyum Vera mengembang saat membantu nenek yang sulit berjalan itu menuju pintu keluar pesawat. Vera menggendong sang nenek di punggungnya.

Foto itu diunggah Budi Soehardi di akun Facebook-nya. "Service by heart by Garuda Crew GA 821 KUL CGK," tulis Budi.

Sontak, foto itu langsung viral di media sosial. Hingga Minggu (8/1/2017), foto itu tercatat sudah dibagikan sebanyak 286 kali dan dikomentari 70 pengguna. mungkin sekarang sudah lebih dari itu kali ya..

VP Corporate Communication Garuda Indonesia Benny Siga Butarbutar saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pramugari Vera menggendong penumpang lanjut usia ini.

"Tulus. Itulah yang tertanam di hati semua pramugari Garuda Indonesia, sebagai suatu standar pelayanan kepada penumpang. Begitu juga bagi Vera, pramugari muda yang bertugas dalam penerbangan GA 821 Kuala Lumpur-Jakarta," ungkap Benny.

hehe ada ada saja ya berita viral kali ini, tapi ini berita viral yang sangat positif, kita harus menghormati orang tua, terlebih kita dalam institusi yang penting.

No comments: